--> KMPL Suralaya: Hari Lingkungan Hidup Sedunia

.

Selamat datang di website KMPL Suralaya * Kelompok Masyarakat Pencinta Lingkungan *KMPL Suralaya, Kelurahan Suralaya dan PT. Indonesia Power UBP. Suralaya tanam 5000 bibit sengon * Yuk, selamatkan bumi kita sekarang juga demi kepentingan kita semua dan anak cucu kita kelak. Jadikan hari esok lebih baik * Tanamlah pohon mulai sekarang! * Bila menebang 1(satu) pohon, maka gantilah dengan menanam 5(lima) bibit pohon * manfaatkan tanah kosong dengan tanaman produktif *

23/07/11

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Hari Lingkungan Hidup Sedunia (WED) adalah hari yang merangsang kesadaran lingkungan dan meningkatkan perhatian politik dan tindakan publik. Hal ini pada 5 Juni. Ini adalah hari yang Konferensi PBB tentang Lingkungan Hidup Manusia dimulai. Konferensi PBB mengenai Lingkungan Manusia 5-16 Juni 1972.


 Ini didirikan oleh Majelis Umum PBB pada tahun 1972. [1] Hari Lingkungan Hidup Dunia pertama pada 1973. Hari Lingkungan Dunia host setiap tahun oleh kota yang berbeda dengan tema yang berbeda dan diperingati dengan sebuah eksposisi internasional dalam seminggu dari 5 Juni. Hari Lingkungan Dunia di musim semi di belahan bumi utara dan jatuh di belahan bumi selatan .
itu tanpa diragukan lagi peristiwa penting dalam pertumbuhan internasional environmentalisme ", tulis John McCormick dalam buku Reclaiming Paradise." Ini adalah kesempatan pertama di mana masalah-masalah politik, sosial dan ekonomi dari lingkungan global dibahas di sebuah forum antar pemerintah dengan tampilan untuk benar-benar mengambil tindakan korektif. "
Hari Lingkungan Hidup Dunia sama dengan Hari Bumi .
suber :